Saturday 29 October 2011

I AM AWESOME, I AM SPECIAL, I AM DIFFERENT

SEMPURNA kata-kata ini yang kadang membuat orang lupa akan sebuah kekurangan. ambisius untuk mengejar kata sempurna itu memang kadang membutakan seseorang. tapi bagi saya itu sesuatu hal yang mustahil karena memang tidak ada yang sempurna. begitu pula dengan saya, segimana pun saya berusaha untuk menjadi sempurna tetap saja saya tidak bisa. pasti akan ada saja hal negative dalam diri saya, hal yang mungkin tidak disukai oleh orang lain kepada saya. dan itu pasti !!

sekarang saya sadar ternyata diluar sana begitu banyak orang yang dan akan meng-underestimate saya, meng-bully saya, mengaggap remeh saya, merendahkan saya, menganggap saya NOTHING. tapi mau gimana ? it's me !! I can't change my self to out from my self, event though I will change my minus things be a better things . terus apa yang harus saya lakukan dengan semua bully-an itu ? semua underestimate dan remehan itu kepada saya ? should i cry ? haruskah saya menerima semua itu begitu saja dengan diam ?
NO !! i have something, saya punya sesuatu yang mungkin akan membuat orang-orang itu merasa salah dengan apa yang mereka pernah lakukan kepada saya dan mungkin akan balik memuji saya, mengakui saya, atau bahkan membanggakan saya.

I AM AWESOME, I AM SPECIAL, I AM DIFFERENT,
saya punya sesuatu, dan saya bisa membanggakan.
apakah itu sebuah arrogansi ?
apakah itu sebuah ke-narsisan ?
apakah itu over PD ?
NO !! it's motivation for me, words that makes me strong until now.

haruskah saya balas semuanya itu dengan hal yang sama ? nge-bully ? merendahkan orang ? meg-underestimate orang lain juga ?

Jangan, karena itu sesuatu yang tidak patut untuk dibanggakan, sesuatu yang kampungan menurut saya. kini saya cuman berpikir, bagaimana melakukan hal yang sama tapi dengan cara yang berbeda ?
mengejar impian, membuktikan dibalik jeleknya saya, dibalik bully-an orang, saya bisa melakukan sesuatu kok dengan impian saya yang akan membuat orang malah memuji saya sebaliknya.

Tapi bagaimana jika impian itu tidak tercapai ? bagaimana jika semua yang saya usahakan itu tidak pernah terwujud ? ketakutan itu membayangi, menyelindap di tiap malam putaran otak saya. Tapi kembali lagi I AM AWESOME, I AM SPECIAL, I AM DIFFERENT. Saya harus tanamkan ketiga kalimat ini dalam diri saya. dan saya kelak pasti bisa.
jujur untuk mencapai apa yang kita impikan itu tidak semudah membalik telapak tangan, tidak semudah omongan dari mulut. semua itu butuh proses, semua itu butuh waktu. yang menentukan apakah kita bisa apa ngganya, bagaimana usaha dan doa kita, karena memang ngga ada yang instant didunia ini.

Tiap orang dalam hidup pasti mempunyai sosok inspirasi, sosok yang selalu memberikan sebuah dorongan yang menguatkan kita dalam menjalani semua.
begitupun saya, sahabat, saudara, keluarga, merekalah penyemangat saya, merekalah pendukung terbesar saya, hingga akhirnya suatu hari saya pasti akan mendapatkan apa yang saya inginkan. dan semua itu kembali kepada diri saya, apakah dengan semua yang orang katakan kepada saya masih dapatkah saya menjadi sesuatu yang AWESOME,SPECIAL,DIFFERENT ?
apapun yang orang bilang, apapun yang mereka bully tentang kita, don't do the same thing. prestasi, gunakan itu sebagai balasan buat mereka. And we will see kok :)

No comments:

Post a Comment