Tuesday 6 December 2011

nervous, but thanks

Entah kenapa saya merasa bangkit lagi, merasa semangat lagi setelah hopeless banget, setelah saya merasa down, sejenak berpikir untuk berhenti mengejar apa yang saya impikan.

Yah ini My First Time dan kesempatan pertama saya, ini waktu saya buat nunjukin kemampuan saya, saya harus show up saya harus menunjukkan yang terbaik. tapi saya failed, SAYA DIKALAHKAN OLEH SANG NERVOUS !
my first on air in one of the biggest radio in Bandung is smashed. hancur, gugup, dan saya kecewa. pikiran bodoh melanda, udahlah ngga usah jadi seorang announcer, susah, ribet, segala macam !!
Bego Bego Bego, kenapa terlintas pemikiran itu di benak saya, tidak ada yang sempurna cok didunia ini,pikir ! camkan ! semua itu butuh proses, semua itu butuh pengalaman !!Rata Penuh
Yakini dibalik setiap kesalahan pasti ada yang namanya pembelajaran yang dimana bakal mebuat kamu pahit menjalani semuanya untuk mendapatkan semua kemanisan.

Sehari setelah tapping, down melanda, pikiran bego merasuk. on air tapping saya di putarkan. dan satu kata yang harus saya bilang malam itu ? apa ? itu saya ? sejelek itu saya ? suara saya ? gugup yang keliatan banget !! ada apa dengan saya ? hancur !! fatal !!

Tapi entah kenapa begitu banyak yang support saya, via twitter, via bbm, semua membangkitkan saya, membuat saya membuka mata, mereka tetap bangga dengan saya walaupun saya sebetulnya mengecewakan. tapi terima kasih guys, terima kasih buat teman teman saya yang selalu tetap bilang keren walaupun disaat saya jelek dan gagal. makasih kalian membuat saya fight lagi untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi !!



and say thanks for you all #respect






dukungan kalian berarti bagi saya
makasih makasih makasih



No comments:

Post a Comment