Friday 2 November 2012

tanpa judul

aku orang yang selalu ada untuk mu
bukan hanya disaat dirimu tertawa,
tetapi disaat hatimu sedang tidak menentu
aku selalu dibelakangmu ketika dirimu tidak menoleh kebelakang
aku tidak akan pernah meninggalkanmu didepanmu
karena akan terasa sakit ketika kita melihat
seseorang meninggalkan kita didepan kita
aku akan selalu melakukan apa yang kamu inginkan tentangku
karena bagiku kamu lah alasanku berada disini

tapi ketika itu semua tidak terjadi pada ku
kamu meninggalkan ku didepanku
kamu berjalan dengan tawa mu seolah aku tidak mengikutimu dibelakangmu
seolah diriku bayangan yang gelap

melewati waktu bersamamu saja membuatku bahagia
ingin ku hentikan waktu biar semuanya terasa lama, sangat lama
bersama dirimu
tapi itu semua bukan kuasaku
terlalu banyak cerita yang kulewati penuh dengan kekecewaan
pingin ku marah, tapi aku tak bisa
pingin ku pergi, tapi tak bisa melangkah
namun pingin ku peluk, tp tangan ini tak sampai
hanya bisa merasakan dirimu selalu bersamaku

No comments:

Post a Comment