Monday 23 September 2013

Terima Kasih

Saya tidak tahu apakah semua ini sudah berangsur membaik, saya belum mengerti apakah ujian ini sudah kuselesaikan dengan sempurna, kulihat dari caramu yang kini semua telah berangsur normal seperti sedia kala. Apakah benar sudah selesai ? Aku sudah lulus ? Semua jawaban ku atas soal soal ujian ini telah ku jawab dengan sangat baik ? 

Saat ini detik ini, aku memandangmu, memandangmu dengan dalamnya, memandangmu sungguh dekat sangat dekat, tanpa kau sadari, namun aku belum berani mencoba menatap matamu bertatapan langsung dengan dirimu, bagaikan langit dan bumi yang selalu bertatapan, saling membutuhkan. Menatap dirimu, menikmati punggungmu saja sudah sangat cukup bagiku, yah sangat cukup!

Jika memang ujian ini telah berakhir, perlahan demi perlahan kembali seperti sedia kala, aku ingin ucapkan terima kasih, ujian ini sungguh bisa membuat diriku mengerti akan arti dari dunia ini, arti dari kerasnya kehidupan, bagaimana dewasa dalam menghadapi semua ujian ujian yang mungkin kelak akan lebih dahsyatnya.

Tapi jika ini memang bukan sebuah ujian darimu, kasihku tetap terucap dari hatiku, karena dengan ini semua aku sungguh belajar akan arti sebenarnya dalam kehidupan ini.

Terima kasih 

No comments:

Post a Comment