Wednesday 25 May 2011

my first post about "KEGAGALAN"










GAGAL ITU EMANG SAKIT KOK

Hello guys ini posting pertama saya di blog tapi tidak tau mau menulis apa, mungkin saya cerita aja kali yah, tiap orang pasti pernah mengalami yang namanya kegagalan. GAGAl tiap orang pasti pernah merasakannya dan itu wajar menurut saya, nothing is perfect in this world kok. Jujur sebenarnya saya tidak tau mau mencurahkan dimana, mau melampiaskannya dimana. mungkin disinilah saya bisa melakukannya. Cerita flashback sedikitbeberapa minggu yang lalu keikut sertaan saya di ajang DUTA BATIK JAWA BARAT suatu kebanggan bagi saya, suatu pengalaman baru bagi saya. Tahap audisi pertama saya lalui dengan baik sampai akhirnya 50 besar saya capai. Sebagai darah sulawesi saya cukup bangga bisa menjadi 50 besar DUTA BATIK JAWA BARAT ditanah SUNDA. Alhamdulillah amazing benar-benar saya tidak menduga kalau saya bisa masuk 50 besar. Tapi dibalik itu semua saya sedih, saya tidak sendiri dalam mengikuti ajang duta batik jabar ini. Banyak kok teman-teman saya yang ikut, namun tidak semua dari mereka seberuntung saya waktu itu, KARIN salah sataumya.

Sedikit cerita tentang Karin, jadi dia itu senior saya dikampus, teman saya, bahkan seorang kakak bagi saya. Jujur untuk mengikuti tes tahap 2 saya tidak yakin, tidak ada lagi sosok yang bisa menyemangati saya ketika saya lagi down, saya lagi tidak percaya diri melihat pesaing-pesaing yang ganteng yang tinggi yang putih, tapi kak Karin terus menyemangati saya “kita pasti bisa kok de”. Tapi kini saya harus berangkat sendiri, berjuang sendiri tanpa ada sosok kak kerin, sosok penyemangat bagi saya lagi. Tapi life must go on, perjuangan saya belum berhenti saya masih harus melakukan yang terbaik . yahh tapi mungkin emang belum rejeki kali yah, akhirnya saya gagal juga, bukan alasan, tapi mungkin karena kurangnya persiapan saya, kambuhnya penyakit saya waktu tes tahap 2. Hmm tapi emang sih dari awal saya sudah prediksi akan gagal, tapi manusiawilah kalo saya tetap berharap untuk bisa jadi yang terbaik.

GAGAL jujur sebenarnya saya sakit harus menerima kenyataan itu. Dukungan keluarga teman teman seolah olah saya siakan. Sedih emang, tapi dari sini saya mendapat hikmah untuk IKHLAS menerima keputusan yang mungkin tidak sesuai harapan, menermia kemenangan orang lain.tapi yah saya harus dewasalah Don’t be give up saya masih muda masih banyak kesempatan untuk menuai prestasi yang lebih membanggakan didepan sana, masih panjang jalan yang harus saya lewati. Menyemangati diri sendiri itu penting. Tetap senyum coki tetap semangat. Like a sm*sh song’s kali yah SENYUM dan SEMANGAT hahahah you know me so well lahhh

No comments:

Post a Comment