Wednesday 14 September 2011

hurt time

12 september 9.53 wit saya menunggu penumpang yg lain untuk berangkat ke makassar tepat di samping rumah sakit sumantri parepare. Kota kecil, kota yang indah, dan kota kelahiran saya ini sebentar lagi akan saya tinggalkan, but not forever. Mungkin tahun depan saya kembali lagi, dan kelak juga saya akan kembali ketika sukses sudah saya genggam.

Berat .. sangat berat untuk mendapat kan sebuah kekuatan hanya untuk melangkah keluar dari pintu rumah, kucium tangan mama, ku peluk dirinya air mata terjatuh begitupun dengan mama ku really really hurt time. Kembali saya bertanya, apakah kuliah di Bandung benar benar jalan yang tepat yang telah saya pilih ? Kenapa selama ini saya
sungguh begitu sanggup jauh dari mama saya, jauh dari keluarga saya, jauh dari teman2 saya, jauh dari orang2 yang saya cintai ?

Tapi inilah jalan yang telah saya pilih sendiri, saya harus bertanggung jawab akan pilihan saya sendiri. Banyak alasan sebetulnya kenapa saya memilih bandung untuk melanjutkan kuliah saya. Ada sebuah cita2 yang ingin saya capai dan belum saya capai sampai hari ini. Sungguh sebuah pengorbanan.

last but not least I will be miss you my one and only mommy, dady, ade dien, all my family, all my friends. And actually parepare. See yaa guys :):)

No comments:

Post a Comment