Monday 19 September 2011

final word I say I miss

Malam ini terasa sunyi, banyak hal dalam pikiran saya malam ini, entah kenapa terasa sangat sunyi. padahal ada kak dewa loh yang nemani saya malam ini walaupun dia udah molor kayak babi pesek yang sedang tidur cantik hehehe.

Tapi entah pikiran ini fokus kemananya saya juga tidak mengerti. Ardan fm hiburan saya malam ini, keingat kalau baru saja saya hari ini memulai langkah saya untuk melangkah satu step untuk minat saya di dunia broadcast. yah saya hari ini telah menjadi bagian dari keluarga besar dari DjArieschool. harapan saya banyak disini, banyak titik yang ingin saya tuju. saya punya pepatah baru buat diri saya sendiri, buatlah sebuah titik dimana kamu harus mencapai titik tersebut. and this is the way that i choose AMIN.

Tapi bukan hal itu juga sih yang memenuhi pikiran saya malam ini. selain tugas tugas kampus. terlebih akan orang orang yang saya sayangi orang orang yang always saya rindukan. takut akan kehilangan orang orang yang mungkin kamu sayangi adalah sebuah ketakutan terbesar dalam sebuah hidup, begitupun dengan saya. ingin selalu bersama itu sebuah keinginan. tapi adalah sesuatu yang mustahil karena memang sudah memiliki jalannya sendiri yang mungkin menjadi sulit untuk bersama.

Mungkin saya punya pertanyaan yang mungkin kalian memiliki jawaban jawabannyanya sendiri. apa yang kalian lakukan jika kalian akhirnya sebentar lagi akan pisah dengan orang yang kalian sayang ? misalnya sebentar lagi kamu harus terbang jauh untuk kuliah meninggalkan village kamu, pisah dari mama papa kamu, pisah dari sahabat sahabat kamu, atau mungkin dari pacar kamu ? dan bagi saya itu salah satu waktu waktu terberat dalam hidup. jelas !!
the hardest thing in life when we are about to be separated from the people we love.

melihat dirinya dengansedetail detailnya ?
memeluknya seakan tak ingin melepasnya ?
ngobrol memanfaatkan waktu yang tersisa ?
itukah yang harus dilakukan ?

Tapi yang jelas adalah maanfaatkan waktu tersebut SEBAIK BAIKNYA. buat orang yang kamu sayangi senang, tersenyum, bahagia melewati waktu waktu terakhir bersamamu. dan itulah yang saya coba, kemarin dan sekarang. Tersenyumlah ketika detik perpisahan itu datang sehingga senyuman itu akan terbayang ketika tiap kali mengingatnya setelah semuanya berpisah, karena ketika kamu sedih mengingatnya, maka yang terbayang adalah sebuah senyuman manis, bukan sebuah tangisan ketika berpisah. dan ketika ketemu kembali pasti akan ada sebuah pelukan hangat. and
final word I say "I MISS"

cc : mamih ayah ade dien kakak2 abang (kampus) sahabat (sekolah)

No comments:

Post a Comment