Friday 11 January 2013

keep my problem

This really long time i am not posting my story in my blog. my blog, are you missing me ? Mungkin malam ini saya membutuhkan mu, detik ini, jam ini,. saya merasa hampa, saya merasa sendiri, dan saya hilang arah. tapi the mostly feeling is hopeless, yah saya sangat putus asa, betapa sebuah kesalahan langkah yang saya lakukan beberapa minggu yang lalu yang mungkin sekarang menyulitkan langkah saya selanjutnya.

Apakah "saya hanya manusia biasa" kembali akan selalu menjadi sebuah kambing hitam? Ketidak sempurnaan pada seorang manusia yang kembali akan saya jadikan sebuah alasan? bukan, bukan karena itu semua, semua karena kebodohan saya sendiri, kurang mempertimbangkan akan keputusan yang akan saya ambil waktu itu.

Menyesal ? pastinya. nyesak, gelisah, berharap akan ada kesempatan kedua itu ada semua menjadi satu. Oh God I just need your help, please help me, your servant ...

I was scared, nervous, I was crying.
I don't know what should i do..
any one can help me now ?
please take me out from this realty 

Tiba-tiba saja terbayang dunia-dunia fiksi yang sering saya baca di buku-buku, dimana kisah cerita sang tokoh selalu mengalami kesulitan, tapi akan ada selalu jalan keluarnya. apakah dunia fiksi itu ada ? pengen rasanya masuk dunia sihir, ketemu Harry potter, dilindungi Domblodore, Hagrid, dan setia ditemani oleh Hermione dan Ron, dan semua masalah bisa diselesaikan dengan mantra sihir.

Saya sungguh letih, kali ini benar-benar letih. jalan kedepan yang dulunya bercahaya terang, kini seolah menjadi gelap gulita. tiap langkah saya menjadi sangat berat, sangatt berat.. berbagi cerita dengan orang lain ? saya pernah mendengar sebuah quote pada "perahu kertas", 
" kalo ada masalah ngomong, jangan diam aja!!"
" itu dia yang susah, NGOMONG"

So i keep my problem by myself and trying to solve it by myself

1 comment:

  1. Tak seharusnya anak muda seusia kamu merasa putus asa dan menyesali apa yang sudah terjadi, kesalahan di masa lalu janganlah jadi penghalang buatmu untuk bangkit dan maju, justru ada hikmah dibalik semua itu, paling tidak kamu akan lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan untuk langkahmu selanjutnya.

    Tuhan tidak akan mengembalikan waktu ke masa lalu, jadi penyesalan atas kesalahan langkah yang diambil tidak ada gunanya, namun Tuhan memberikan kesempatan di waktu mendatang untuk memperbaikinya.

    Sekarang ini bukan saatnya lagi menyesali masa lalu, ayoooo... bangkit dan tataplah masa yang akan datang, kamu masih muda, masih punya mimpi dan harapan... batu sandungan adalah cara Tuhan untuk mentraining kamu agar lebih kuat, dewasa dan mandiri

    ReplyDelete