Sunday 31 July 2011

banyak cerita banyak kenangan

malam yang sepi, malam yang sunyi, cuman ada blackberry dan laptop yang menemaniku malam ini. liburan kali ini memang akan sangat banyak cerita menarik yang mungkin tidak bisa saya paparkan satu satu di blog saya ini. tapi masih ingat tidak postingan saya yang berjudul "see yaa bandung welcome parepare" jika ia mungkin anda merasakan bahwa betapa beratnya saya meninggal bandung pada waktu itu. bukan karena kotanya, bukan karena kampus atau apalah, tapi sungguh berat harus berpisah dengan teman teman yang saya sayang. terlalu banyak cerita disana, terlalu banyak kenangan disana yang membuat langkah saya berat untuk meninggalkan semuanya walaupun itu hanya untuk sementara waktu.

Kini saya sudah larut akan cerita saya disini (sulawesi) dimana ada keluarga, dimana ada sahabat sahabat saya juga disini.sedikit demi sedikit bandung saya lupakan, kenangan itu mulai terkubur sedikit demi sedikit oleh cerita yang baru disini. tapi inilah yang membuat saya takut,membuat saya berat untuk meninggalkan semuanya lagi. tiap hari semakin banyak cerita yang tertanam di benak saya, semakin banyak kenangan yang akan terngiang di pikiran saya .

Kenapa harus ada kondisi dimana perasaan seorang manusia begitu cepat berubah. tapi inilah hidup,hidup yang harus dijalani melalui sebuah tahap tahap yang mungkin tidak pernh sejalan dengan apa yang kita inginkan. pendewasaan adalah poin yang mungkin bisa saya ambil disini. sungguh berat untuk melalui tahap tahap pendewasaan ini. But that's life and must continue.

No comments:

Post a Comment