Thursday 21 July 2011

first week at makassar

wawww kota yang sudah lama tidak saya kunjungi, tidak banyak hal yang berubah dikota ini. masih sama dengan kondisi beberapa tahun yang lalu, dimana saya hanya sempat tinggal kurang lebih tiga bulan dikota ini. tapi malah dengan waktu yang singkat itu banyak kenangan yang saya dapatkan di kota ini, banyak memori yang membuat saya akan selalu rindu dengan kejadian kejadian 3 tahun yang lalu. yah itulah kota Makassar, kota yang memiliki pesona tersendiri di hati dan ingatan saya.

liburan kali ini saya harus mengambil mata kuliah KP (kerja praktek) kurang lebih selama 6 minggu, dan saya memutuskan makassar sebagai kota tempat KP saya. banyak tujuan-tujuan lain di benak saya untuk mengambil KP di kota ini, ingin mengenang semua kenangan saya di kota ini itu pasti, bertemu teman teman sahabat sahabat saya di kota ini itu jelas.

yeesss and finally i met them


minggu pertama saya lalui dengan lumayan mengasyikkan, menyenangkan hahahaha
Kerja Praktek di Telkom yang lancar dan ketemu teman teman yang sudah lama tidak bertemu

with Tanto dan kak Dyo
-Teman KP di Telkom
-with ayu (teman kelompok KP)


No comments:

Post a Comment