Sunday 24 July 2011

my second week in Makassar

kembali saya menulis artikel malam ini, entah kenapa bagi saya tiap detik yang saya lewati di Makassar benar benar harus saya abadikan di Blog saya ini. semuanya ingin ku tunjukkan bahwa saya sedang bahagia bisa bertemu dengan teman teman lama saya bahkan mungkin mantan saya (hehehe)
dengan blog ini mungkin sebagai sebuah penghormatan saya (lebay) kepada teman teman saya yang mungkin tidak bisa saya tunjukkan didunia nyata.

hari ini saya kembali temu kangen dengan teman teman SMA saya tifani, rizky, dan alea. tidak banyak yang berubah dari mereka, masih seperti dulu yang kukenal sewaktu SMA. Tidak kusia-siakan waktu itu untuk mengabadikannya, camdig saya siap bekerja lagi, itu mengapa tiap saya jalan camdig saya tidak akan pernah alpa untuk menemani saya, karena memang itulah tujuan saya, ingin mengabadikannya dan meng-sharenya di Blog saya.

saya cuman pengen tunjukkan bahwa
betapa indahnya hidup jika mempunyai banyak teman.

No comments:

Post a Comment