Monday 20 June 2011

our vacation PIS0910

Seru, ramai, senang, terharu, gokil, kocak akan sebuah liburan yang di tunggu-tunggu, yah mungkin inilah jawaban buat postingan saya problem in my classroom always, always, and always. memang benar kekompakan dalam kelas saya kalau bisa dibilang sangat minus, untuk sebuah liburan kelas saja selama kurang lebih 2 tahun kita tidak pernah sama sekali. perkubuan, indvidualisme adalah akar akar penyebab kurang kompaknya anak-anak di kelas kami. kesadaran akan beberapa orang di kelas saya untuk liburan kelas pun muncul, yang awalnya semua pesimis ngga yakin ini akan terlaksana, but finally that vacation come true, and maybe this is the first holiday and probably our last vacation because for next semester pis 09 10 we are split.

hari itu tepat hari sabtu pukul 4:30pm akhirnya kita berangkat yang dari awalnya yang direncanakan berangkat pukul 3:00pm. oke perjalanan kurang lebih sejam kita tempuh, sore itu saya membonceng trisa menuju sebuah vila di kaki gunung Puntang. Jauh capek pegel itu yang saya dan semua rasakan, tapi kalian tahu apa ? semua itu terbayar setelah kami sampai di vila tujuan. Pemandangan indah, cuaca sejuk, vila yang keren, kolam renang yang dingin, taman yang indah, lengkap !! serontak semua teriak kayak orang kampung, seakan kita tidak pernah liburan dalam setahun belakangan seakan tidak ada beban beban kuliah yang membelenggu di otak.

mari kita mulai cerita yang panjang ini
kami sampai kira kira pukul 5:30pm, suasana dingin kaki gunung sudah mulai terasa, teriakan anak anak kelas mewarnai suasana kala itu, seolah menggambarkan bahwa hari itu semua beban pikiran terlupakan, yang kami tahu adalah we will have fun, party dimulai !!

  • sebagian anak-anak kelas memasak buat makan malam
  • sebagian diluar vila menyiapkan api unggun untuk bakar ayam sekalian untuk acara curhatan tengah malam
  • nyanyi sambil main gitar di sekitar api unggun sungguh mengakrabkan suasana anak anak kelas
  • tidak lupa narsis foto foto anak anak kelas


bersambung
more pictures click here

sungguh banyak hal yang membuat saya sulit untuk menceritakan mulai dari hal apa tentang liburan ini, begitu banyak hal yang kita lakukan sehingga saya lupa untuk melanjutkan artikel ini. langsung aja yah, setelah satu malam selesai, salah satu event yang melekat adalah penceburan anak anak ke kolam yang dinginnya super duper minta ampun, sebetulnya awalnya karena salah satu dari kami ada yang berulang tahun, namanya aditya kresna. tapi untuk meramaikan semuannya harus di ceburkan termasuk saya !!


liburan kali ini cukup memberikan banyak cerita buat saya dan kami
-will miss you guys-

No comments:

Post a Comment