Wednesday 1 June 2011

finally d'cost again

hello guys, good evening apa kabar malam ini ? ...
ga tau mau ngapain malam ini, yaudah nge-posting blog aja walaupun besok subuh harus nganter abang gue bang ikhsan ke travel dan kebetulan saya emang lagi nginap dikosan bang ikhsan jadi ada koneksi internet buat nge-blog, jadi begadang tetap jalanlah.

kenapa saya tertarik untuk posting blog malam-malam gini, jujur karena tadi abis ngeliat blognya kak Dina, pokoknya entah kenapa kalau habis ngebaca blognya kak dina pasti semangat saya untuk nge blog menggebu-gebu. otak saya pun mulai berangan-angan kapan yah saya bisa menulis, merangkai kata-kata yang betul-betul bisa menyentuh hati. oke mari tetap belajar itulah mungkin jawabannya.

welcome to the d'cost ....
yeee akhirnya makan ditempat ini lagi, ketemu seafood lagi, dan dengan orang yang sama lagi, bang ikhsan ma bang basten hahhaha
sebuah pembahasan yang sangat tidak penting.
Okay saya orang kelahiran sulawesi, kalian mungkin tahu kalau sulawesi itu sangat kaya akan keanekaragaman lautnya. Ngomong-ngomong tentang laut, yah that's the point kenapa saya sangat senang bisa makan lagi di d'cost seafood, karena emang dari kecil saya lahir dan dibesarkan di sulawesi yang bisa dibilang hampir tiap hari ketemu dengan yang namanya seafood. Sedangkan dibandung sendiri seafood itu susah untuk nemuinnya, paling kalau ada itu pun bukan dari laut tapi dari danau, jelas bedalah rasanya. Dan finally i was there again in d'cost mengobati rindu akan seafood. Jujur seafood salah satu makanan favorit saya dan menurut saya salah satu pilihan seafood yang tepat dibandung yah d'cozt, murah dan enak maklum anak kosan hehehehe


No comments:

Post a Comment