Wednesday 15 June 2011

we are back

mungkin judul artikel saya kali ini yang tepat adalah we are back. yah itulah judul yang tepat dan itulah yang paling cocok menurut saya, kenapa ? mungkin kalian bertanya kenapa harus tentang kembali sih judulnya emang kemana selama ini ?. Bisa saya bilang ini adalah salah satu kejadian langka yang terjadi, kembalinya kami, kumpulnya kami kembali "HMMI 2009" .

Banyak alasan kenapa kami kumpul kembali malam itu, banyak hal yang mewajibkan saya harus ikut malam itu, bukan sebuah paksaan, bukan sebuah keharusan, tapi karena menurut saya itu kewajiban saya untuk ikut malam itu. kembalinya bang Raji yang telah lama tidak ketemu dengan kami menjadi salah satu alasan kita kembali kumpul malam itu. ramai, seru, kangen, yah itulah suasana malam itu walaupun ada beberapa dari kami yang tidak sempat hadir malam itu karena alasan yang berbeda tiap person.

sedikit cerita "HMMI 2009" merupakan alumni himpunan mahasiswa manajemen informatika angkatan pertama, suatu kebanggan tersendiri sih bisa menjadi salah satu keluarga besar dari itu semua, menjadi satu satunya angkatan 2009 dari angkatan 2008 malam itu tak menjadi penghalang bagi saya untuk have fun bareng mereka.

terus kenapa ada Raji baru ngumpul ?
sebetulnya untuk kumpul itu sendiri sering, ketemu itu sering, tapi beda !! kumpul yang hanya bagian ini bagian itu, tidak secara keseluruhan tidak secara bersama. walaupun ngumpul paling itu dikantin kampus berpapasan secara tidak sengaja. untuk jalan have fun yang terencanakan, yang disengaja bisa dibilang itu jarang. so that why kedatangan bang raji dari medan bisa dibilang tiang tegak yang mengumpulkan kami semua malam itu (minus beberapa orang).


beautiful night, we were gathering again, welcome back alumni HMMI 2009 thanks Raji, thanks to his arrival in Bandung since we missed it all

me and Muhammad Raji Firdana
-14 juni 2011-

No comments:

Post a Comment