Friday 3 June 2011

problem in my classroom always, always, and always

morning guys, morning all, selamat pagi semua hari ini tepat tanggal 4 juni 2011.
sebuah wacana yang itu-itu aja kembali menjadi trend dikelas saya. "masalah liburan", emang dari awal masuk dikelas ini bisa dibilang ngga pernah kita yang namanya liburan sekelas seperti kelas-kelas yang lain di polliteknik telkom, mungkin kalau menurut saya karena kurangnya kekompakan diantara kami


Kalau mau saya jujur dikelas pis 09-10 itu emang terjadi yang namannya kubu-kubuan dan engga enak banget, sebagian dari kami sadar gimana agar itu semua hilang, yah mulailah dari perencanaan liburan.

hampir tiap waktu selalunya ada perencanaan liburan kesana kesini, tapi ngga ada yang jadi-jadi. susah emang mulai dari alasannya ada yang tentang duit, tentang jadwal, apalah segala macam dan itu ngga bisa dipaksain.































yah gambar diatas menjelaskan betapa susahnya mengajak teman-teman saya untuk liburan bareng

semester kemarin jujur saya sempat berpikir untuk pindah dari kelas, sedih soalnya stay di kelas yang kurang kompak (itu pandangan saya) mungkin teman saya yang lain berpikiran kalau emang kelas saya ngga kompak, mungkin saya sendirinya atau yang lain yang justru membuatnya tidak kompak, tapi ngga tau juga sih.

but honestly, this time I am actually quite disappointed that a planned vacation this time for next semester, we've split up, but as usual was the unscrupulous person who might not participate either because of money, time, or more

yah berharap saja semoga liburan pertama dan mungkin yang terahir kelas pis 09-10 ini bener-bener bisa terwujud. AMIN

still love you pis 09-10 so much :)

No comments:

Post a Comment